Remaja LDII Banguntapan Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng di Akhir Tahun 2023

Remaja LDII Banguntapan
Lomba memasak nasi goreng antar kelompok pada pengajian akhir tahun 2023, Minggu (31/12/2023).

Bantul (2/1) – Di penghujung tahun, umumnya orang-orang beramai ramai berpesta pora dalam rangka menyambut tahun baru. Seperti menyalakan kembang api, menonton konser, dan lainnya.

Tapi berbeda dengan remaja PC LDII Banguntapan yang memilih untuk mengadakan pengajian akhir tahun bertempat di Masjid Sunten Permai, Banguntapan, Bantul. Pengajian akhir tahun ini diadakan mulai pukul 18.00 pada Minggu (31/12/2023) sampai pukul 06.00, Senin (1/1/2024).

Pengajian diawali dengan nasehat agama oleh Dewan Penasihat PC LDII Banguntapan Rubiyanta, S.Pd. Kemudian dilanjutkan games dan lomba memasak antar kelompok yang sudah dibagi panitia.

Remaja LDII Banguntapan
Remaja PC LDII Banguntapan berkumpul dalam pengajian akhir tahun dengan agenda utama lomba memasak nasi goreng.

Aan selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan lomba memasak ini untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan, kekompakan di antara para peserta. “Selain memasak, para peserta juga diajak untuk dapat menghias nasi goreng dengan semenarik mungkin,” ujarnya.

Adapun kriteria lomba memasak ini antara lain cita rasa, tampilan masakan, kebersihan, dan kekompakan dalam kelompok. Setelah itu dilanjutkan bersih-bersih lingkungan masjid.

Check Also

LDII Sewon Bantul

Remaja LDII Sewon-Bantul Tingkatkan Skill Entrepreneur di Pengajian Akhir Tahun

Bantul (3/1) – Di penghujung tahun 2023, remaja LDII justru sangat menghindari pesta pora penyambutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *