Polsek Kapanewon Kasihan Lakukan Pengamanan Salat Idul Adha Warga LDII

Bantul (14/7) – PC LDII Kasihan menyelenggarakan salat Idul Adha 1443 H di halaman Masjid Al Barokah, Gonjen pada Minggu 10 Juli 2022. Ibadah diikuti seluruh warga LDII dari empat PAC yaitu Tamantirto, Bangunjiwo, Tirtonirmolo, dan Ngestiharjo.

Sebagai Imam salat dan khatib adalah Ust. Suranto. Kegiatan berjalan dengan baik berkat kerja sama panitia salat id dan jajaran Polsek Kapanewon Kasihan dalam hal ini dua personel ditugaskan yakni Fajar dan Paidi menyertai kegiatan tersebut.

Di sela-sela ramah tamah dengan personel Polsek Kasihan Ketua PC LDII Kapanewon Kasihan Deby Zulkarnain menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Kapanewon Kasihan yang telah memberikan pengayoman kepada masyarakat, “Termasuk warga LDII yang melaksanakan kegiatan dengan khusyuk dan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di masjid-masjid binaan LDII Kapanewon Kasihan. PC LDII Kasihan mendata sebanyak 22 ekor sapi dan 35 ekor kambing dari enam masjid di empat PAC.

“Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, dari awal penyembelihan sampai pembagian daging hewan kurban kepada warga LDII maupun masyarakat sekitar masjid. Semoga tahun depan bisa lebih meningkat lagi,” kata Deby.

Check Also

LDII Kasihan

Warga LDII Kasihan Bersihkan Masjid dan Semprot Disinfektan

Bantul (20/9) – Sebanyak 25 warga PC LDII Kecamatan Kasihan melakukan kegiatan bersih masjid dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *