Serunya Keakraban PAC LDII Tamantirto Usia PAUD hingga Lansia

Fun sepak bola mix lansia dan remaja

Bantul (14/7) – Dalam rangka menjalin kerukunan dan kekompakan, PAC LDII Tamantirto mengadakan keakraban mulai usia PAUD hingga lansia, Minggu (12/6/2022). Kegiatan ramah tamah pasca pandemi Covid-19 ini dilaksanakan di halaman Masjid Al Barokah, Gonjen.

Kegiatan yang diprakarsai oleh remaja masjid sebagai panitia ini diisi dengan lomba anak-anak, memasak ibu-ibu, rujakan remaja putri, fun sepak bola mix lansia dan remaja, dan makan bersama.

Kegiatan tersebut didukung oleh Ketua PC LDII Kapanewon Kasihan sebagai wujud meningkatkan kerukunan dan kekompakan dan memelihara kerja sama yang baik.

“Kegiatan tidak harus keluar dengan biaya banyak, namun cukup memanfaatkan fasilitas yang ada untuk bisa diselenggarakan kegiatan kegiatan refreshing keluarga,” kata Deby Zulkarnain Rahadian Syah.

Deby berharap, kegiatan tersebut bisa diagendakan secara rutin di PAC Tamantirto, termasuk PAC yang lain di Kapanewon Kasihan.

Check Also

Dai LDII

Puluhan Dai/Daiyah LDII Bantul Ikuti Peningkatan Kapasitas Pendidik

Bantul (28/2) – Puluhan dai/daiyah LDII Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas pendidik di kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *