Makin Kompak, Serunya Keakraban Remaja LDII Banguntapan

Remaja LDII Banguntapan
Keseruan remaja PC LDII Banguntapan saat mengikuti games di setiap pos.

Bantul (19/2) – Remaja PC LDII Kapanewon Banguntapan mengadakan keakraban muda-mudi yang bertempat di Puncak Becici, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (17/2/2024).

Faris selaku panitia mengatakan bahwa acara keakraban ini bertujuan untuk meningkatkan kerukunan, kebersamaan, kekompakan bagi muda-mudi, sehingga dapat mengenal satu sama lain.

Remaja LDII Banguntapan
Keakraban remaja PC LDII Banguntapan diisi dengan games menarik untuk menambah keakraban.

Sementara itu Ustadz Agung dalam ceramahnya diawal acara menerangkan, keakraban ini akan menjadi simbol kekuatan muda-mudi satu PC Banguntapan untuk memperkuat dan menjaga satu sama lainnya dalam lingkup LDII.

“Serta menjadi ajang ta’aruf yang positif guna menghindari pengaruh buruk, seperti pacaran, zina dan lain lain. Agar bisa menjadi generus yang sholeh dan sholehah serta memiliki keturunan yang sholeh sholehah,” tambahnya.

Remaja LDII Banguntapan
Remaja PC LDII Banguntapan mengadakan keakraban di Puncak Becici, Gunugkidul, Sabtu (17/2/2024)

Acara keakraban remaja ini dihadiri pemuda usia 17 tahun ke atas. Mereka bermain games bersama dan mendatangi beberapa pos untuk mengikuti setiap permainan. Para peserta juga diberi kesempatan menjelajahi Puncak Becici untuk mengabadikan momen.

Hendra selaku peserta juga menyampaikan harapanya, “Semoga acara keakraban muda-mudi dapat meningkatkan kerukunan, kompak sehingga dapat melancarkan kegiatan-kegiatan selanjutnya dengan lancar, semangat sesuai dengan jargon acara yaitu Bersatu, Terbina, Terlaksana,” terangnya.

Check Also

LDII Bambanglipuro

LDII Hadiri Dialog FKUB Kapanewon Bambanglipuro ‘Kerukunan Dalam Pilkada 2024’

Bantul (13/6) – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Bambanglipuro menghadiri undangan dialog Forum Kerukunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *