LDII Ngestiharjo Gelar Perkemahan CAI Usung Konsep Peduli Lingkungan

LDII Ngestiharjo
Dewan Penasihat PAC LDII Ngestiharjo H. Erry Syahrizal membuka perkemahan CAI yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Sinolewah, Sleman, Jumat (18/8/2023).

Bantul (29/8) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kalurahan Ngestiharjo menggelar perkemahan Cinta Alam Indonesia (CAI) selama tiga hari pada Jumat-Minggu, 18-20 Agustus 2023. Agenda yang rutin digelar satu tahun sekali ini, tahun 2023 kegiatan dipusatkan di Bumi Perkemahan Sinolewah, Cangkringan, Umbulharjo, Sleman.

LDII Ngestiharjo
Remaja LDII Ngestiharjo mengikuti perkemahan CAI.

Ratusan remaja LDII antusias mengikuti perkemahan CAI yang mengangkat tema “Menanamkan Tanggung Jawab Melalui Sikap Kritis dan Aktif Sehingga Menjadi Generus yang Rukun dan Kompak dengan Rasa Kekeluargaan”.

Acara CAI dibuka oleh Dewan Penasihat PAC LDII Kalurahan Ngestiharjo, H. Erry Syahrizal. Ia memotivasi para peserta untuk semangat berjuang, “Sesuatu yang diperjuangkan haruslah hal yang benar, itulah syarat keberhasilan perjuangan,” katanya, Jumat (18/8/2023).

LDII Ngestiharjo
Peserta perempuan remaja LDII Ngestiharjo.

Rangkaian kegiatan CAI berlangsung hingga hari Minggu. Kegiatan CAI dimeriahkan dengan kreativitas remaja LDII yang ditampilkan melalui fashion show dari bahan bekas dan penanaman pohon.

Check Also

Salad Buah

Resep Sehat dan Mudah, Remaja LDII Banguntapan Membuat Salad Buah

Bantul (20/2) – Menjaga kesehatan setiap diri merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi. Bisa melalui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *