Malam Pergantian Tahun, Remaja LDII Tamantirto Gelar ‘NOAH ’20’

Bantul (31/12) – Malam pergantian tahun, remaja PAC LDII Tamantirto mengadakan pengajian online bertajuk “NOAH ‘20” yang merupakan kependekan dari Ngaji Online Akhir Tahun 2020.

Kegiatan dilaksanakan untuk menghindarkan remaja LDII dari pengaruh negatif yang biasanya terjadi setiap pergantian tahun. Juga untuk menindaklanjuti imbauan pemerintah yakni menghindari kerumunan dan tidak merayakan tahun baru.

Acara yang dilaksanakan melalui video teleconference zoom tersebut diisi dengan tiga materi. Di antaranya materi “Risalah Hati” dengan narasumber KH. Nursahid selaku Dewan Penasihat PAC LDII Desa Tamantirto dan Hasyim Hidayatullah. Materi “Catatan Iblis” dengan narasumber Firdiansyah, M.Kom., dan materi “Terbina, Berkarya, dan Bahagia” dengan narasumber Adimas Setyo Nugroho, S.T., dan Pamungkas Catur.

Remaja LDII mengikuti kegiatan “NOAH ’20” ini melalui rumah masing-masing, sehingga orang tua ikut berperan dalam memantau anak-anaknya. Untuk memeriahkan “NOAH’20”, panitia menyediakan doorprize kepada para peserta.

Check Also

Remaja LDII

Remaja LDII Jetis Berkreasi Kelola Barang Bekas Mengisi Malam Akhir Tahun 2023

Bantul (4/1) – Malam akhir tahun yang umumnya identik dengan perayaan kembang api dan pesta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *