Ini Skor Akhir Friendly Match PC LDII Kasihan Vs Polsek Kasihan (PKFC)

PC LDII Kasihan
Friendly match sepak bola antara PC LDII Kasihan dan Polsek Kasihan (PKFC) berlangsung di lapangan tamantirto, Kamis (27/6/2024).

Bantul (28/6) – Pertandingan persahabatan sepak bola antara Pengurus PC LDII Kasihan dan Polsek Kasihan (PKFC) berlangsung di lapangan Tamantirto, Kamis (27/6/2024). Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk mempererat hubungan antara kedua instansi.

Dalam pertandingan yang berlangsung sangat kompetitif, Polsek Kasihan berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Walaupun demikian para pemain sangat menikmati jalannya pertandingan. Tujuan utama dalam pertandingan kali ini memang berfokus untuk menjalin silaturahmi antara keduanya.

Anggota Polsek Kasihan sekaligus coach PKFC, Bripka Raharjo, mengungkapkan kepuasannya atas pertandingan ini. “Pertandingan berjalan dengan baik dan sportif. Harapannya kedepan uji coba lagi supaya terjalin silaturahmi yang lebih erat antara PC LDII Kasihan dengan PKFC,” ujarnya.

Pengurus PC LDII Kasihan dan PAC LDII Tamantirto menyambut hasil ini dengan sportivitas tinggi. “Alhamdulillah acara fun football antara Pengurus PC LDII Kasihan dan Polsek Kasihan berjalan lancar dan penuh kegembiraan. Acara ini insyaallah menjadi langkah awal untuk membuat acara-acara berikutnya. Sehingga baik warga, pengurus LDII dan pejabat setempat bisa menjalin silaturahmi dan kamtibmas dengan baik. Bal-balan iyo, ngaji yo iyo,” kata Adimas Setyo Nugroho, S.T. Ketua PC LDII Kasihan.

PC LDII Kasihan
Pemain PC LDII Kasihan (putih) bersama pemain dari Polsek Kasihan (PKFC) (merah).

Ini merupakan terobosan baru dari Pengurus PC LDII Kasihan untuk menjalin silaturahmi dengan Polsek Kasihan. Pertandingan ini juga menjadi momentum penting bagi keduanya untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan membangun kepercayaan antara organisasi keagamaan dan kepolisian.

Ketua PAC LDII Tamantirto yang mengikuti pertandingan tersebut juga senada dengan tujuan kegiatan kali ini, “Alhamdulillah bisa berjalan lancar dan berharap kedepannya bisa terus terjalin hubungan dengan aparat dan bisa berkesan baik,” ungkap Estu Suprih Prayoga.

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini bukan hanya tentang meraih kemenangan dalam olahraga, tetapi juga tentang memperkuat jalinan kerjasama dan kebersamaan antara Pengurus PC LDII Kasihan dan Polsek Kasihan. Kedua belah pihak berharap untuk melanjutkan tradisi baik ini dan menjadikannya sebagai langkah positif untuk masa depan yang lebih baik.

Check Also

Pemuda LDII Kasihan

Pemuda PC LDII Kasihan dan PC Jetis Wujudkan Rukun dan Kompak Melalui Fun Futsal

Bantul (18/7) – Pemuda LDII Kapanewon Kasihan menjamu tim futsal pemuda LDII Kapanewon Jetis, Bantul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *