Remaja LDII Wirokerten Adakan Keakraban Agar Saling Kenal

Remaja LDII Wirokerten
Remaja PAC LDII Wirokerten mengikuti keakraban yang diisi dengan kegiatan ringan dan seru.

Bantul (27/5) – Pengurus Pemuda PAC LDII Wirokerten, Banguntapan, Bantul, mengadakan kegiatan keakraban generus remaja usia 23 tahun ke atas pada Kamis (23/5/2024) malam. Acara keakraban generus ini dilaksanakan di Masjid Baitul Qohar yang beralamat di Jalan Manunggal No.080, Mutihan, Wirokerten, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul.

Kegiatan dibuka oleh MC Nathan Aulia Diesmara. Ia mengungkapkan bahwa acara tersebut dilaksanakan agar generus remaja saling mengenal dan mengakrabkan satu sama lain.

Panitia membagi peserta menjadi beberapa kelompok. Babak pertama diawali dengan games teka-teki silang pengetahuan umum. Para peserta sangat antusias mengikutinya.

Remaja LDII Wirokerten
Peserta keakraban dibagi dalam beberapa kelompok untuk mengikuti permainan dari panitia.

Babak kedua diisi dengan teka-teki silang Cak Lontong. Peserta dibuat berpikir keras dengan jawabannya karena pertanyaannya sangat out of the box. Namun hal itulah yang membuat mereka sangat menikmati acaranya.

“Acara ini sangat seru dan hadiah yang diberikan panitia sangat random dan lucu. Ini sangat menarik. Saya harap kegiatan ini dapat dilaksanakan di tempat outdoor di lain kesempatan,” ujar Tyas selaku peserta.

Thoriq selaku peserta juga sependapat dengan Tyas dan berharap semoga durasi acaranya dapat berlangsung lebih lama lagi. (/Fnn)

Check Also

LDII Sewon Bantul

Remaja LDII Sewon-Bantul Tingkatkan Skill Entrepreneur di Pengajian Akhir Tahun

Bantul (3/1) – Di penghujung tahun 2023, remaja LDII justru sangat menghindari pesta pora penyambutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *