Didominasi Anak Muda, Ketua LDII Kasihan Ajak Pengurus Semangat Jalankan Organisasi

LDII Kasihan
Ketua PC LDII Kasihan Adimas Setyo Nugroho, S.T. saat memberikan sambutan pada pengurkuhan pengurus LDII se-Kapanewon Kasihan, Minggu (3/12/2023).

Bantul (3/12) – Pengurus LDII se-Kapanewon Kasihan periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD LDII Bantul Nanang Dwi Antoro, S.I.P. di aula kompleks Masjid Al Barokah Gonjen, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Adimas Setyo Nugroho, S.T. dikukuhkan menjadi Ketua PC LDII Kapanewon Kasihan periode 2022-2027.

Mengawali sambutannya, ia menggambarkan sosok Ketua Umum DPP LDII KH. Chriswanto Santoso di usianya yang sudah tidak muda lagi. “Beliau sudah sepuh, tapi kepemimpinannya, kesemangatannya dalam menjalankan amanah organisasi perlu dicontoh. Jangan sampai kalah dengan pengurus yang dikukuhkan hari ini dimana didominasi oleh anak muda,” katanya. Didapuk sebagai pengurus organisasi, lanjut Adimas, supaya bisa menerima dan semangat dalam menjalankan amanah organisasi.

Untuk itu, pengurus yang didominasi anak muda ini ia mengingatkan bahwa bonus demografi dapat digambarkan seperti pedang bermata dua. “Kalau kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan memberikan hasil luar biasa, sebaliknya jika tidak bisa memanfaatkannya maka akan jadi boomerang bagi diri kita sendiri,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, ia berpesan agar pengurus organisasi menyelenggarakan musyawarah rutin di tingkat PC dan PAC. “Berjalan tidaknya organisasi salah satunya dilihat dari musyawarah rutin, karena melalui musyawarah tersebut membahas banyak hal untuk kemajuan organisasi,” pungkasnya yang sehari-hari bekerja sebagai kontraktor.

 

Check Also

LDII Kasihan

Pengurus LDII se-Kapanewon Kasihan Resmi Dikukuhkan

Bantul (3/12) – Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Kasihan menggelar Pengukuhan Pengurus PC dan PAC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *