Remaja LDII Tamanan Wujudkan Generasi Sehat Tanpa Rokok

LDII Tamanan
Remaja PAC LDII Tamanan mengikuti sosialisai dengan tema “Peran Generasi Milenial Dalam Menolak Bujukan Rokok”, Kamis (28/9/2023).

Bantul (1/10) – PAC LDII Tamanan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dengan tema “Peran Generasi Milenial Dalam Menolak Bujukan Rokok”. Kegiatan dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada remaja akan bahaya dan dampak rokok.

Kegiatan sosialisasi diikuti peserta dari seluruh remaja Masjid Baitul Firdaus di bawah naungan PAC LDII Tamanan, Kamis (28/9/2023) malam. Sosialisasi menghadirkan dua pemateri yaitu Dewan Penasihat PAC LDII Tamanan Yaidun dan Andi Warsito.

Para peserta diberikan pemahaman dan penegasan tentang bahaya dan dampak negatif rokok. Terlebih, peserta kegiatan ini merupakan anak muda yang tentu saja tidak menutup kemungkinan melakukan hal tersebut.

Kegiatan berlangsung dengan penuh khidmat. Peserta mengikuti acara sosialisasi ini dengan antusias dan tertib. Dewan Penasihat PAC LDII Tamanan memulai dengan memberikan nasihat agama kepada para peserta. Selanjutnya pemateri kedua Andi Warsito menyampaikan materi yang berjudul “Peran Generasi Milenial Dalam Menolak Bujukan Rokok”.

LDII Tamanan
Remaja Masjid Baitul Firdaus di bawah naungan PAC LDII Tamanan sedang mendengarkan pemaparan pemateri.

“Menjadi berani untuk menolak hal-hal yang merugikan, sangatlah harus. Jauhilah pada sesuatu hal yang merugikan. Sesungguhnya di dalam kerugian ada kerugian yang lain,” ujar Andi.

Sementara MC kegiatan, Nathan Aulia Diesmara Putra memberikan ungkapan yaitu “Jauhi rokok dekati aku, rokok membunuhmu aku menyayangimu” yang disambut sorak sorai dari para peserta.

Salah satu peserta, Wildan Hafiludin menyimpulkan bahwa memang benar merokok sangat merugikan hingga bisa menyebabkan kematian.

Check Also

LDII Bambanglipuro

LDII Hadiri Dialog FKUB Kapanewon Bambanglipuro ‘Kerukunan Dalam Pilkada 2024’

Bantul (13/6) – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Bambanglipuro menghadiri undangan dialog Forum Kerukunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *