Pembangunan Musholla Baitul Makmur Naungan LDII Dimulai, Lurah Pendowoharjo Letakkan Batu Pertama

Bantul (12/9) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalurahan Pendowoharjo menggelar peletakan batu pertama pembangunan Musholla Baitul Makmur di Dusun Diro RT 56 Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Sabtu (10/9/2022).

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. Turut hadir pada acara tersebut Sie Pelayanan Pendowoharjo, Babinsa Pendowoharjo, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Dukuh Diro, Ketua RT 56, tokoh masyarakat, perwakilan warga RT 56 dan pengurus PC LDII Sewon.

Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. meletakkan batu pertama pembangunan Musholla Baitul Makmur

Dalam sambutannya, Lurah Pendowoharjo menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh warga LDII. “Musholla ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya tidak hanya khusus untuk ibadah saja tetapi untuk hal-hal positif yang dapat mempererat ukhuwah Islamiyah dengan baik,” ujar H. Hilmi.

Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. saat memberikan sambutannya

Pihaknya juga mendoakan agar pembangunan musholla ini berjalan lancar. “Saya harap hubungan antara masyarakat dengan lingkungan dan pejabat bisa saling harmonis,” tambahnya.

Check Also

LDII Bambanglipuro

LDII Hadiri Dialog FKUB Kapanewon Bambanglipuro ‘Kerukunan Dalam Pilkada 2024’

Bantul (13/6) – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Bambanglipuro menghadiri undangan dialog Forum Kerukunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *