Pengurus LDII Silaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bantul

Bantul (15/3) – Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Bantul silaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bantul. Silaturahmi tersebut langsung disambut oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih.

Dalam mengawali sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Bantul Nanang Dwi Antoro, S.I.P., memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Abdul Halim Muslih sebagai Bupati Bantul. “Semoga di bawah kepemimpinan bapak, Bantul semakin maju, sejahtera, dan demokratis,” katanya.

Adapun maksud kunjungannya, Nanang mengungkapkan bahwa dalam rangka silaturahmi dan mohon izin kepada bupati untuk mewartakan Kabupaten Bantul. Dalam pertemuan tersebut diikuti perwakilan Majalah Nuansa Persada terbitan DPP LDII.

“Kebetulan edisi mendatang mengulas Kabupaten Bantul Liputan tersebut untuk mewartakan bantul dan potensi-potensi yang ada di Bantul. Harapannya Bantul semakin dikenal di seluruh Indonesia sehingga bisa menarik wisatawan,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengucapkan terima kasih DPD LDII Bantul sudah datang ke rumah dinas. Menanggapi apa yang disampaikan Ketua DPD LDII Bantul, Bupati mempersilakan untuk dilakukan peliputan. “Monggo, apa yang bisa dikerjasamakan dan kontribusikan untuk pemerintah Bantul dari LDII,” ungkapnya.

Abdul Halim mengatakan, di masa pandemi ini ada tantangan yang lebih besar dibanding sebelum pandemi, karena pertumbuhan ekonomi negatif, pengangguran meningkat, dan kemiskinan bertambah akibat adanya resesi ekonomi.

“LDII diharapkan semakin berperan dalam pembangunan karena dakwah hari ini tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat sehari-hari, sehingga bagaimana LDII ini bisa turut berperan di dalam pembangunan di semua sektor yang ada,” harapnya.

Check Also

LDII Bambanglipuro

LDII Hadiri Dialog FKUB Kapanewon Bambanglipuro ‘Kerukunan Dalam Pilkada 2024’

Bantul (13/6) – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Bambanglipuro menghadiri undangan dialog Forum Kerukunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *