Berkunjung ke LDII, Danramil Kapanewon Kasihan Ajak Sukseskan Pemilu Damai

LDII Kasihan
PC LDII Kasihan menerima kunjungan silaturrahim Danramil dan Kapolsek Kapanewon Kasihan di kantor sekretariat PC LDII Kasihan, Rabu (12/6/2024).

Bantul (13/6) – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat setempat, Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Kapanewon Kasihan melakukan kunjungan ke kantor PC LDII Kasihan, Rabu (12/6/2024). Kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturrahim sekaligus memperkenalkan diri setelah menjabat di lingkungan Kasihan.

Dalam pertemuan tersebut, Danramil 03 Kasihan Mayor Inf Sukapta mengajak masyarakat untuk menjaga perdamaian dan ketertiban menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan. Ajakan tersebut diharapkan dapat menghasilkan proses pemilu yang damai dan berjalan dengan lancar tanpa adanya konflik.

Dalam momen yang sama, Danramil juga memberikan ajakan kepada seluruh warga untuk menjaga ketertiban kamtibmas, terutama dalam rangka menyambut perayaan takbiran. “Ini sebagai upaya bersama untuk menciptakan suasana yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat Kasihan,” kata Mayor Inf Sukapta.

Danramil pun mengajak LDII untuk melakukan kolaborasi dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Kasihan. Kolaborasi tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Kunjungan bersama jajaran Polsek Kasihan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Koramil dan PC LDII Kasihan demi mencapai kemajuan dan keharmonisan di wilayah tersebut.

Dari LDII hadir Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Bantul Deby Zulkarnain Rahadian Syah, S.Kep., Ns MMR., Ketua PC LDII Kasihan Adimas Setyo Nugroho, S.T., Anggota Seksi Hubungan Antar Lembaga Achsanu Wikan Sejati, dan perwakilan pengurus PAC LDII se-Kapanewon Kasihan.

Check Also

LDII Kasihan

Pengurus LDII se-Kapanewon Kasihan Resmi Dikukuhkan

Bantul (3/12) – Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Kasihan menggelar Pengukuhan Pengurus PC dan PAC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *