Tampil Cantik Bersama Beauty Outside Class Remaja Putri LDII Banguntapan

Remeja LDII Banguntapan
PC LDII Banguntapan mengadakan Beauty Outside Class bagi remaja putri LDII, Sabtu (28/10/2023).

Bantul (29/10) – PC LDII Banguntapan menggelar acara Beauty Outside Class dengan mengusung tema totok wajah dan pijat dismenorea pada Sabtu (28/10/2023) di Masjid Baitul A’la. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan pembekalan bagi para remaja putri dalam hal kecantikan diri.

Narasumber dalam acara tersebut yakni Listia Dwi Febriati SST MKes yang menyampaikan materi seputar totok wajah dan pijat mengatasi dismenorea. Widi, selaku ketua acara menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara ini agar remaja putri yang mengikuti kegiatan tersebut lebih sadar tentang kesehatan kulit terutama wajah, salah satunya dengan totok wajah.

Remaja LDII Banguntapan
Praktik merias wajah bagi remaja putri LDII Banguntapan.

Selain penyampaian materi oleh narasumber, dalam kegiatan ini juga dilakukan praktik make up sederhana yang dipandu oleh seorang Make Up Artist yakni Eva Buana. Para remaja putri pun berkesempatan secara langsung mempraktikkan tutorial make up yang telah disampaikan oleh narasumber.

Remaja LDII Banguntapan
Remaja LDII Banguntapan mengikuti Beauty Outside Class di Masjid Baitul A’la.

“Alhamdulillah, acara ini berlangsung dengan lancar, sesuai dengan rundown dan mendapat banyak antusias dari remaja putri,” terang Widi. “Diharapkan remaja putri yang mengikuti kegiatan ini bisa lebih menjaga diri, merawat diri, dan mempercantik diri sebagai bentuk dari rasa syukur atas nikmat dari Allah,” imbuhnya.

Check Also

LDII Bambanglipuro

LDII Hadiri Dialog FKUB Kapanewon Bambanglipuro ‘Kerukunan Dalam Pilkada 2024’

Bantul (13/6) – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Bambanglipuro menghadiri undangan dialog Forum Kerukunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *